Beranda PERISTIWA Panglima FBR Se Jabodetabek Resmikan Gardu 083 Bintara Jaya Bekasi Dilanjutkan Santunan...

Panglima FBR Se Jabodetabek Resmikan Gardu 083 Bintara Jaya Bekasi Dilanjutkan Santunan Anak Yatim

167
0

Indonesiaseharusnya-banten.com – Bekasi Kota, Gardu Baru Forum Betawi Rempug ( FBR ) G-083 yang terletak di wilayah RW 09 Kelurahan Bintara Jaya Kota Bekasi Barat telah diresmikan pada hari Minggu 20 Maret 2022.

Iwan Aca selaku Ketua G-083 FBR dalam sambutannya mengatakan,” Allhamdullilah pada hari ini pembangunan Gardu FBR 083 telah selesai dan diresmikan. Bahkan dihadiri oleh Panglima FBR Se-Jabodetabek H. Syahrul Ghozali, Ketua Korwil Bekasi Bapak Novel Said, Bapak Lurah Bintara Jaya Zainal Arifin, SE, Ketua RW. 10 Drs. H. M. Zaeni, SH., MM.  yang juga Pembina Gardu 083, Ketua RW 09 Pak Hendi, Para Tokoh Masyarakat, Para Donatur dan seluruh anggota serta pengurus G-083 Bintara jaya. Atas perhatian dan kerjasamanya selama ini kami mengucapkan terimakasih,” Ungkapnya.

Iwan Aca Ketua Gardu FBR G-083 Bintara Jaya Bekasi

“FBR Gardu 083 saat ini telah memiliki gardu baru, dan usai peresmian gardu ini, kami juga akan memberikan santunan kepada anak yatim. Program kami selanjutnya adalah setiap bulan kami akan mengadakan kegiatan sosial santunan anak yatim dan juga menggalakkan Pengajian, “ Tambahnya.

Ketua Korwil Bekasi Novel Said yang hadir Bersama Tim Khusus juga memberikan sambutannya. Dia mengatakan,” Saya bangga dengan FBR G-083 meskipun baru satu tahun dilantik sudah dapat berkarya membangun gardu yang bagus. Saya berharap Gardu yang dibangun akan berfungsi dengan baik sebagai tempat untuk melakukan kegiatan kegiatan anggota FBR yang positif dan berguna juga untuk masyarakat banyak,” Ujarnya.

Novel Sahid Korwil FBR Bekasi

Panglima Forum Betawi Rempug Se Jabodetabek H. Syahrul Ghozali meresmikan Gardu Baru G-083 dan dalam sambutannya mengatakan,” Saat ini FBR sudah semakin maju dan besar bahkan sudah dikenal sampai ke luar negeri. Kami membangun FBR adalah untuk memperjuangkan harga diri serta kedaulatan masyarakat Betawi yang waktu itu berada pada posisi yang terpinggirkan. Kami berjuang untuk menjaga kampung sendiri agar aman.” Tuturnya.

“Sejarah berdirinya FBR selalu saya ceritakan agar kalian paham bahwa perjuangan kami adalah menjaga kampung sendiri dengan ikhlas, tidak ada urusannya dengan duit. Menjaga kampung dan masyarakat Betawi agar dihargai oleh orang lain. Dan saya bangga saat ini Nama Forum Betawi Rempug sudah dikenal luas bahkan sampai luar negeri.” Tegas H. Syahrul  Ghozali dengan semangat.

“Saya bangga dengan anggota FBR G-083 yang sudah dapat membangun gardu baru untuk kegiatan anggotanya, semoga menjadi berkah,” Pungkasnya.

(Adil Sadana)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here